Sabtu, 07 Mei 2011

MY BIRTHDAY WISHES

no celebration no party
but i try to make it enjoy and make it happy
with all joy and cheer


Dihari ulang tahun ku ini aku pengen introspeksi dan evaluasi hal-hal
apa yang harus aku benahi agar tercapainya semua resolusiku di tahun ini.

Dengan semua kemampuanku untuk saat ini, rasanya gak cukup membuatku puas,
karna dihalangi oleh keterbatasan-keterbatasan yang aku miliki.
Materi adalah alasan utama yang menghambat totalitasku dalam hal berkarya,
tapi itu tak membuatku putus asa dan membuatku berhenti sampai disitu aja,aku tetap-
fokus kepada hal-hal yang bisa aku lakukan (yang berefek positif untuk kedepan nya).

Dan juga aku harus tetap bersyukur dengan keadaanku saat ini , karna masih banyak-
diluar sana yang nasib nya tak seberuntung aku,(yang lebih menderita)

Berkat dorongan mental dari mama tercintalah yang bisa membuatku tetap tegar,
meskipun kepahitan kerap datang melanda, tapi dia tetap selalu menghibur,
dan memberi dukungan padaku. thanks mom for your "love" and your "support" to me


YA TUHAN, untuk hari ini dan kedepannya
aku pengen: BISA MEMBAWA DIRIKU JAUH LEBIH BAIK DARI YANG KEMARIN
DAN BISA MENGOPTIMALKAN SELURUH POTENSIKU TUHAN.

Ajari dan tuntunlah aku agar bisa sampai kepada tujuan dan tetap-
berada dalam rancanganmu.

AMIN.














up your game at Gambling Insider

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tweet